Senin, 07 April 2008

Berita: UFO Terlihat di Jl. Pajajaran, Bandung

Sumber: DetikBandung

04/04/2008 13:15 WIB

UFO di Bandung

Hari Ini Pukul 07.40 WIB, UFO Terlihat di Jalan Pajajaran
Erna Mardiana - detikBandung

Bandung - Keberadaan Unidentified flying object (UFO) hingga kini masih disangsikan. Namun kesaksian penampakan UFO makin gencar. Hari ini (4/4/2008) sekitar pukul 07.40 WIB, seorang warga Bandung menyaksikan munculnya UFO di Jalan Pajajaran.

Berdasarkan penuturan Boby Hendrawan (35), pegawai salah satu agen perjalanan di daerah Surya Sumantri, kepada detikbandung, seperti biasa dia bersama sang istri keluar rumah di Ciganitri, Bojongsoang, Buahbatu, sekitar pukul 07.00 WIB

"Saya mau mengantar istri saya dulu yang kerja di daerah Ciroyom," ujarnya.

Rute jalan yang diambil melalui Jalan Pasirkaliki lalu belok kiri menuju Jalan Pajajaran. Tepat di dekat taman Jalan Arjuna atau persisnya di depan STM Penerbangan, Boby melihat di atas langit ada benda aneh.

"Saat itu langit cerah sekali, berwarna biru. Saya melihat benda berwarna putih seperti lampu tangan sebesar kepalangan tangan. Benda itu tidak bergerak sama sekali," tuturnya yang mengaku menghentikan kendarannya.

Melihat hal itu, Boby langsung mengabadikannya dengan kamera handphonenya. "Namun sayang pas dilihat di HP, engga terlihat. Mungkin karena pixel kamera saya kecil," ujarnya.

Menurutnya saat itu waktu menunjukkan pukuln 07.40 WIB. Boby mengaku memang sudah sejak lama tertarik dengan fenomena UFO, sehingga secara refleks dia pasti melihat jam saat melihat benda aneh di langit. Dia mengaku ini kejadian kedua kalinya setelah 2004 silam.

"Saya melihat benda itu hingga 15 menit. Nah benda itu sempat bergeser ke kiri, lalu diam lagi. Trus dia bergeser ke atas, dan di atas benda itu keluar cahaya merah, mirip bintang," tutur Boby.

Karena diburu waktu, akhirnya Boby melanjutkan perjalanan sebelum benda itu hilang. "Pas saya pergi pun saya sempat melihat ke atas dan benda itu masih ada. Saya sempat lambaikan tangan, hehe kali saja ada respon," ujar Boby sambil tertawa.

Dia mengaku banyak orang yang menyangsikannya. Hal itu menurutnya sangat wajar. "Saya terima konsekuensinya. Kalau bagi saya yang melihat langsung, sulit untuk tidak percaya," pungkasnya. ( ern / ern )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar