Kamis, 16 Juni 2011

Apakah Alien beragama dan memiliki Tuhan?

Berikut ini satu cuplikan menarik dari kesaksian perjumpaan dengan UFO dalam kategori CE-5 yang dikutip dari buku "Beyond Top Secret" karya Timothy Good:
"Sid Padrick was taken into what was referred to by the visitors as a 'consultation room'. The colour effect in this room defied description. `Would you like to pay your respects to the Supreme Deity?' he was asked".
"Sid Patrick dibawa ke sebuah ruangan yang disebut oleh para pendatang (Ufonaut, red.) sebagai "ruang konsultasi". Efek warna dari ruangan ini tidak bisa ia gambarkan. 'Apakah anda mau memberikan penghormatan pada Yang Maha Kuasa?', begitulah pertanyaan yang terlontar".
"When he said that I almost fainted. I didn't even know how to accept it. I said to him, 'We have one, but we call it God. Are we talking about the same thing?' He replied, 'There is only one.'. . . So I knelt and did my usual prayer. . . Until that night I had never felt the presence of the Supreme Being - but I did feel Him that night".
"Ketika ia mengatakan ini saya hampir pingsan. Saya bahkan tidak tahu bagaimana harus menerimanya. Saya katakan padanya, 'Kami memilikinya juga, namun kami memanggilnya Tuhan. Apakah kita bicara mengenai hal yang sama?' Iapun menjawab, 'Memang hanya ada satu.'... Jadi saya berlutut dan melakukan do'a saya yang biasanya... Hingga malam itu saya tidak pernah merasa kehadiran Tuhan - namun saya dapat merasakan Nya di malam itu."
It's obvious that they are on a very high scientific level, but their relation with the Supreme Being means a lot more to them than their technical and scientific· ability and knowledge. I would say that their religion and their science are all in one.

"Adalah suatu hal yang jelas bahwa mereka berada pada tingkat teknologi yang sangat tinggi, namun hubungan mereka dengan Yang Maha Kuasa berarti banyak pada mereka dibanding kemampuan teknologi dan ilmu pengetahuan. Saya hendak mengatakan bahwa agama dan ilmu pengetahuan mereka adalah suatu kesatuan".

"Padrick was taken back to where he had been picked up two hours earlier, then stepped out of the craft and walked home"

"Padrick kemudian dibawa kembali ke tempat dimana ia dijemput dua jam sebelumnya, lalu melangkah keluar dari pesawat dan berjalan pulang".
Referensi: http://gratisenergi.se/beyond.htm
(byms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar