Senin, 27 Februari 2012

Cerutu hijau terbang mendesis di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Agustus 2010

No. 1008xx-01-u-banjarmasin-kalsel
Timestamp:  10/3/2010 21:35:02 (mm/dd/yy)
Nama Pelapor: Rahasia
Profesi: Rahasia

Deskripsi penampakan:  Sebuah cerutu sekitar 1 atau 2 meteran lah berwarna hijau dan mendesis wessssss dari posisi saya lihat dia terbang dari kiri menuju kanan.. awalnya saya duduk dikursi diteras lantai dua waktu itu mau magrib saya waktu itu juga sedang berdoa semoga Tuhan kasih saya sesuatu yang membuktikan keESAAN-NYA(minta dilihatkan ufo) dan tidak lama saya dilihatkan betulan ufo itu saya tercengan melihatnya.. awalnya saya kira itu rudal yang ditembakan karena yang saya lihat itu nyata bukan awang2 atau fikiran atau hayalan.. saya sangat gugup, saya kira itu rudal,, benda itu tepat melintasi sebuah antena yang pajang menjulang (mungkin antena orari) karena dibawah antenaitu memang markasnya pemadam kebakaran yang ada diwilayah saya.. saya melihat dengan nyata dan mendengar benda itu berdesis.. benda itu bergerak tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat.. benda itu lewat saja lalu saya lihat dari arak kiri kearah kananlalu saya lihat lagi kearah awal bendaitu bergerak karena saya kira ada yang menembakannya dan setelah saya lihat kekiri arah benda terbang itu bergerak benda itu sudah hilang..

Bentuk UFO:  Cerutu
Lokasi penampakan:  Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Waktu penampakan: Menjelang maghrib
Lama penampakan: Sekitar 20 detik
Tanggal penampakan: Pertengahan Agustus 2010
Saksi Mata: Sendiri
Pengalaman pertama: Ya

Data pendukung: Saya juga pernah iseng melihat langit diatas rumah saya,, saya masih bingung dengan yang ini karena saya melihat ada 2 benda warna putih terbang diatas awan,,waktu itu sudah malam tapi padang bulan.. saya melihat 2 benda putih terbang lurus menuju selatan dari arah utara saya tidak pasti itu bintang, kan aneh kok bintang terbang atau bergerak berbarengan seperti kejar2an dan setelah masuk awan yang paling besar mungkin awan yang mau hujan karena diselatan memang ngumpul awan yang banyak mau hujan benda itu sudah hilang dan tidak ada lagi..

Informasi lainnya:  catatan: di banjarmasin sering terlihat benda yang aneh2 dan teman saya dan neneknya dulu juga bilang pernah melihat ufo yang ada ditv sedang melayang diatap rumah tetangga dan kebetulan saya dan teman saya satu kampung..

1 komentar:

  1. Dalam memperingati Festival Poker 2019 yang akan diadakan pada bulan Februari dari tanggal 09 – 14 Februari 2019. Pokervita selaku situs poker online uang asli akan mengadakan promo menarik bagi anda semuanya yang berhasil mengumpulkan turn over dalam periode tersebut. Promo ini bernama Festival Pokervita Koin 2019. AduQ Online

    BalasHapus